Flash Thought at 14.30pm

photo: personal document

Ketika sedang kesal pada pasangan, saya cenderung terbiasa tenggelam pada perasaan sebelum mengungkapkannya.
Setelah tenang, barulah saya memilih untuk menyampaikannya pada pasangan. Memang saya tipe orang yang lebih senang to the point namun kadang seperti perempuan kebanyakan, kelemahan saya adalah saya butuh waktu sendiri dulu sebelum mengungkapkan apa yang saya rasakan.

Alhamdulillaah, dia tak banyak protes. Menurutnya tak apa sesekali melihat saya seperti itu, masih perlu banyak belajar katanya. Ya, kita memang baru memulai, tertatih belajar untuk saling memahami.

Atau mungkin saat itu saya tengah jauh dari Allah, futur katanya. Ya, disaat itulah dia selalu mengingatkan saya perlu kembali mengoreksi iman. Karena syaithan begitu mudah menyesap saat iman sedang terlelap.

Maafkan aku sayang, seringkali ego tak mampu kulawan.

Semoga Allah memberikanmu kesabaran dan rasa syukur padaku hingga kebersamaan ini bermakna ilmu bagi kita.

Much love, bunda ❤